Author : scrts17

Buat sweater solo murah

Buat sweater solo Terima kasih sma 1 solo sudah bikin sweater disini, yuk buat kamu yang mau bikin sweater dengan kualitas oke, harga terjangkau dan kecepatan produksi yg oke.. Silahkan hubungi kami socrates17.inc siap membuatkan sweater terbaik buat kamu .. Hubungi kontak kami dibawah ini Yuk dab.. ? Buat kaosmu disini aja. Dengan harga istimewa […]

Bikin kaos sablon glow in the dark

Mau bikin kaos yg bisa nyala di tempat gelap? Yuk hubungi kami mase.. . . Glow in the dark adalah sablon yg bisa menyala dalam kegelapan jika terkena cahaya.. Durasi nyala 2-5 detik.. Dan merupakan salah satu variasi sablon yg banyak dipesan oleh customer kami.. . . #sablonglowinthedark #glowinthedark #buatkaosglowinthedark Yuk dab.. ? Buat kaosmu […]

Sablon solo tempat buat kaos kelas

THANKS FOR ORDER SMA PACITAN 285 PCS MATSUI RUBBER Yuk dab.. ? Buat kaosmu disini aja. Dengan harga istimewa Karena jadi ganteng itu mudah Simak kelebihan kami * free ongkir wilayah solo dan jogja ?—————->>>> * free pin atau sticker untuk pemesanan min 24 pcs kaos * fast respon ? * pelayanan yg ramah? * […]

Cara mengeringkan dan mematangkan sablon plastisol yang benar

Cara mengeringkan dan mematangkan sablon plastisol yang benar, Pada dasarnya tinta sablon ada dua jenis, yakni tinta dengan bahan dasar air atau yang disebut dengan waterbase dan tinta yang berbahan dasar minyak atau solvenbase. Bila anda ingin membuat sablonan yang awet dan tahan lama, mengetahui jenis-jenis tinta yang digunakan sangat diperlukan. apalagi tinta plastisol yang […]

Kaos sablon plastisol solo

Pada dasarnya tinta sablon ada dua jenis, yakni tinta dengan bahan dasar air atau yang disebut dengan waterbase dan tinta yang berbahan dasar minyak atau solvenbase. Bila anda ingin membuat sablonan yang awet dan tahan lama, mengetahui jenis-jenis tinta yang digunakan sangat diperlukan. Yang termasuk dalam sablon tinta waterbase antara lain sablon pigment dan rubber. […]

Bikin kaos pondok pesantren

Bikin kaos pondok pesantren. Hubbul watton kaos angkatan ponpes tuban. Matursuwun sampun order mase. Semoga jadi santri yg berguna untuk nusa dan bangsa, hafidz alquran dan jadi anak yg sholeh. —- Material cotton combed 30s Matsui rubber ink Handfell Finishing press 124 pcs —– Yuk dab.. ? Buat kaosmu disini aja. Dengan harga istimewa Karena […]

Sablon solo murah

Sablon solo murah yuk buat kamu yang berada diarea solo dan sekitarnya, nikmati pelayanan kami jika kamu dan temanmu butuh jasa buat kaos dan sablon solo murah, apa sih yang membuat kamu harus order sablon solo murah disini..? Silahkan disimak ya kelebihan jasa sablon solo murah di tempat kami. Buat kaosmu disini aja. Dengan harga […]

AFDRUK SABLON

Apakah sisa obat afdruk yg mugkin udah seminggu atau lebih masih bisa di gunakan..dan apakah waktu penyinaran jg sama seperti waktu awal afdruk? jawaban ini berasal dari beberapa teman sablon yang berkumpul di groub wa 1.obat afruk masih bisa digunakan dengan syarat obat afduk masoh dalam kondisi baik tidak kering atau jamuran dan disimpan ditempat […]

CARA AFDRUK FILM SABLON YANG BENAR

Cara afdruk film sablon yang benar, afdruk sablon?? terkadang kita dipusingkan dengan urusan afdruk sablon yang sebenrnya gampang, sebelum membaca artikel cara afdruk film sablon yang benar pasti kita sering mengalami hal ini hmmmm susah gak yaa? kok kalo aku ngafdruk susah disemprot? kok aku ngafdruk sering ambrol? kok aku ngafdruk hasilnya bergerigi? kok kalo […]

cara sablon burnout yang benar

cara sablon burnout yang benar, dalam sablon manual banyak teknik yang tidak bisa dilakukan oleh sablon digital dan sablon manual cenderung bersifta unik mempunyai sisi seni dan sentuhan dari seniman sablon, salah satu teknik sablon adalah burnout yang bisa kamu baca artikelnya dibawah ini. sablon ini memang jarang dilakukan karena banyak yg belum tahu tentang […]