PUSAT PRODUKSI KAOS SOUVENIR SEKELAS DAGADU DAN JOGER

Pusat produksi kaos souvenir, souvenir adalah berupa cindera mata yang ditujukan untuk memberikan kenang kenangan kepada seseorang, yaitu sesuatu yang memberikan efek sentimental yang menyentuh perasaan penerimanya. Arti kata lainnya Hadiah.

kaos souevenir  mempunyai pangsa pasar yang sangat besar berfungsi sebagai brand identity seperti yang dilakukan dagadu dan joger yang sudah menjadi icon bagi kota jogja dan bali. mencari tempat produksi kaos souvenir tidak mudah karena vendor harus mempunyai ketepatan waktu produksi agar terjaga siklus promosi dan penjualnnya.

alasan kaos menjadi barang souvenir karena kaos adalah sebuah brand identity yang tak mengenal usia dari anak kecil , laki-laki, wanita, orang tua, remaja semua pasti menggunakan kaos. jadi sebuah pangsa pasar besar telah terbentuk bahkan event perusahaan dll mengakui bahwa kaos adalah media efektif yang digunakan sebagai sarana promosi.

jika kamu punya usaha dibidang souevenir untuk daerah kamu dan membutuhkan vendor atau tempat produksi souvenir kami siap menjadi mitra kamu. kami siap membantu dalam hal produksi kaos dengan beberapa kelebihan antara lain:

kesepakatan harga yang berbeda jika terus continue dan ketepatan deadline yang terjaga. kami akan membantu kamu dari proses awal sampai akhir bahkan kami siap menerima konsultasi masalah bahan, teknik produksi dll sehingga kamu gak perlu ragu untuk menjadikan kami tempat produksi kaos souvenir

kami sudah bekerjasama dengan beberapa pengusaha di bidang kaos souevenir seperti hy-munk kalimantan , partopi. co danau toba dll. kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk kamu agar standart kualitas dan ketepatan hasil poduksi terjaga dengan baik, ada beberapa kelebihan yang kami tawarkan untuk kamu sebagai tempat produksi kaos souevenir kamu antara lain kami akan terus mengkonfirmasi baik dari tata letak desain, warna kaos, warna tinta dan dokumentasi proses produksi, akan selalu kami konfirmasikan tentang besar area sablon dan bonus berup pin atau gantungan kunci disetiap kaosnya secara gratis sebagai tambah nilai jual.

kami akan melayani anda dengan sangat baik jika menjadikan kami tempat produksi kaos souvenir anda, pendahuluan jadwal, mengutamakan kecepatan dan kualitas akan menjadi acuan kami untuk bekerja. yuk silahkan lihat portofolio kami  dalam mengerjakan kaos soevenir. yuk hubungi kami untuk jadi tempat produksi kaos souvenir

 

 

PUSAT PRODUKSI KAOS SOUVENIR SEKELAS DAGADU DAN JOGER