TEMPAT BUAT KAOS 17 AGUSTUS

Tempat buat kaos 17 agustus, Sebentar lagi bulan agustus yang artinya kita akan merayakan hari dimana negara tercinta kita merdeka. yuk mari rayakan dan ramaikan dengan hati penuh syukur dan membangun indonesia dengan lebih baik. Bagi kamu, instansimu, atau sekolahmu dan kampungmu yang mau merayakannya silahkan buat dresscode mu disini biar terlihat kompak dan semarak.Kamu cari tempat buat kaos 17 agustus ya disini tempat yang paling pas buat kamu.

ADA PROMO dari kami untuk mu setiap pemesanan kaos untuk 17 agustus. jika kamu buat kaos 17 agustus disini akan kami beri diskon dari harga reguler 50.000 per pcs jadi 45.000 plus bonus gantungan kunci custom disetiap kaosnya dapatkan free kaos 1 pcs dari kami bagi 10  pemesan pertama di tempat kami, enak banget kan

Belum lagi kualitas kaos yang akami berikan untuk kamu. kami menggunakan bahan cotton combed 30s dengan kualitas yang baik, dingin lembut dan enak dipakai dengan pola distro lagi buat kamu tampil maksimal. untuk sablon kami menggunakan tinta berkualitas yang pastinya membuat kaosmu awet.

FREE DESAIN buat kamu yang mau buat  buat kaos 17 agustus tapi kamu gak bisa desain kaosnya, akan kami bantu agar kamu lebih enak dalam pemesanan kami akan dengan senang hati membantu kamu.

FREE ONGKIR untuk wilayah solo dan jogja, kamu bisa dapat layanan gratis ongkir loo dari kami, jadi gak usah khawatir bayar ongkir kann.

BISA PESEN ONLINE, jika kamu jauh dari tempat kami  jangan takut mas dab,kamu bisa pesen online banyak customer kami malah lebih banyak dari luar jawa, dengan sistem online kalian bisa pesan kaos kami, gak usah capek-capek keringetan, panas-panasan. cukup didepan hp atau laptop, kalian bisa pesen kaos ditempat kami. baca cara pemesanan yak.

Ada minimal order mas?

Ditempat kami untuk order reguler minimal 12 pcs per desain, artiya dalam satu desain kalian harus mencetak minimal 12 pcs yak biar dapat harga murah. semakin banayak order kalian akan lebih murah.

Berapa lama waktu pengerjaan sablon atau bikin kaos mas?

untuk pembuatan atau bikin kaos disini 5-12 hari kaos kalian bisa jadi. kalo mau kilat juga bisa, tim kami akan membantu dengan membayar ongkos sablon kilat, kaos kalian bisa selesai dalam waktu 2-3  hari. untuk harga sablon kilat silahkan hubungi admin yak?

Lokasi saya jauh mas?

jangan takut mas dab, banyak customer kami malah lebih banyak dari luar jawa, dengan sistem online kalian bisa pesan kaos kami, gak usah capek-capek keringetan, panas-panasan. cukup didepan hp atau laptop, kalian bisa pesen kaos ditempat kami. baca cara pemesanan yak.

Apakah aman mas?

tempat kami sudah terverivikasi di google dan pernah didatangi tim google untuk verifikasi, jadi jangan takut untuk order. setiap proses produksi akan kami foto dan kami kirimkan untuk kamu. jangan ragu untuk bikin kaos atau buat kaos disini yak.

Kami juga menawarkan kalian yang suka bikin kaos, desainer atau komunitas untuk berafiliasi dengan kami.

kalian bisa kerjasama dengan kami, jika ada temen kalian yang mau bikin kaos, antarkan ketempat kami atau rekomendasikan temen buat kaos ditempat kami. akan kami berikan bonus berupa fresh money dan harga diskon agar kamu juga bisa ambil untung dari pemesan kaos?

HUBUNGI KONTAK KAMI YAK.

TEMPAT BUAT KAOS 17 AGUSTUS