BUAT ATAU BIKIN TOTEBAG MURAH

BUAT ATAU BIKIN TOTEBAG    Bagi yang belum tahu apa itu totebag silahkan disimak yak. Menurut para pakar dunia fashion, Totebag termasuk dalam katagori tas jinjing. Istilah totebag sendiri artinya adalah tas yang terbuka. Totebag tersedia dalam berbagai macam ukuran, ada yang besar, menengah dan kecil dengan tambahan pegangan pada bagian atasnya. Jenis paling umum adalah tote bag berbagan kanvas atau nilon, pokoknya kain yang kokoh karena sering digunakan untuk membawa berbagai macam barang jadi harus pakai bahan yang kuat. yuk buat atau bikin totebag murah disini.

Fungsi tote bag banyak banget! Bisa untuk bawa Text book kalau mau berangkat ke kampus, bisa dibawa saat jalan santai untuk membawa dompet dan kosmetik, dan juga bisa jadi teman belanja lho! Jadi teman-teman sudah menghemat penggunaan tas kresek plastik saat belanja, kan bisa dibawa pakai tote bag! ?yuk buat atau bikin totebag murah disini.
 
Tote bag itu sederhana, karena kesederhanaannya ini, dia sering disablon bahkan dilukis. Kreativitas membawa tote bag menjadi sebuah barang fashion yang wajib teman-teman miliki nih.yuk buat atau bikin totebag murah disini.
 

Untuk customer kami. sekarang kami melayani pembuatan totebag. karena banyak yg menanyakan pada kami dan ingin memesan tapi terpaksa ditolak karena kami belum siap.sekarang kamu bisa pesan ditempat kami tas totebag buat seminar bisa, soevenir bisa, acara mantenan juga bisa, clothing kamu juga bisa, sekolah kamu juga bisa , mantan calon pacar kamu juga bisa.. harga bagai kawan akrab, kualitas dan pengerjaan oleh sdm yg bermutu dan sudah sangat akrab dengan tinta dan dunia pergombalan. yuk buat atau bikin totebag murah disini.

BUAT TOTEBAGMU DISINI DAB!!
HUBUNGI KONTAK KAMI ??
? WWW.SCRTS17.COM
? TELP/WA 08562581503
? BBM 5C9A7A6D
? LINE @SCRTS17
? brushart.17@gmail.com
 
BUAT ATAU BIKIN TOTEBAG MURAH