TEMPAT BIKIN KAOS SOLO TERMURAH

bikin kaos solo

MAU BIKIN KAOS DI SOLO? gak usah bingung mas dab. kami hadir sebagai solusi anda dalam membuat kaos dan sablon. mau bikin kaos apa kami siap, bikin kaos komunitas, bikin kaos kelas, bikin kaos angkatan, bikin kaos event atau untuk clothing kamu?semua siap kami layani.

apa sih kelebihan tempat kami?

sebagai tempat bikin kaos , tempat kami memiliki peralatan yang sangat memadai untuk menghasilkan kaos berkualitas, semua sistem produksi sudah tersusun sangat baik sejak anda pertama kali memesan, pelayanan yang baik dan siap menjawab pertanyaan anda.

SDM yang berkualitas, pengalaman lebih dari 3 tahun dalam urusan sablon dan bikin kaos membuat kami lebih matang dalam memproses kaos kalian , semua kualitas akan kami perhatikan baik dari segi kaos maupun sablonan.

terus bagaimana dengan material yang kami siapkan untuk kamu, bikin kaos di tempat kami menggunakan bahan berkualitas baik dari segi kain dan tinta sablon yang digunakan.

dokumentasi dan konfirmasi pada saat penyablonan membuat kaos kamu sesuai dengan harapan dan cita-cita kamu, kami akan konfirmasi tentang letak sablon ,warna sablon dll.

setelah kaos siap kirim akan kami konfirmasi tentang pilihan jasa pengiriman yang akan kalian gunakan, kalian bisa meimilih jasa ekspedisi buat ngirim kaos kalian, ada lagi nih..free ongkir untuk bikin kaos disini yang meliputi wilayah solo dan jogja…enak kann pesen kaos free ongkir lagi…ckckckck

support order online.. hampir85% order kami melalui online, jelas kami sangat recommended, pihak google pun datang ketempat kami untuk verifikasi yang artinya bisnis kami ada dan terpercaya, jadi ngapain panas2 an , hujan2 an cuma mau bikin kaos, bikin kaos kok repott..bikin kaos di socrates17 ajaa..okeee?

sekarang tinggal kalian sebagai customer mau gimana? mau pesen kaos dengan full service ini atau milih repot2 cari tempat bikin kaos yang lain. jadilah customer yang cerdas yaak semoga kami bisa membantu kalian dan kami siap memberikan yang terbaik

YUK BIKIN KAOS DISINI!!

SOCRATES17 TEMPAT BIKIN KAOS SOLO

TEMPAT BIKIN KAOS SOLO TERMURAH