BUAT KEMEJA PDH/PDL/KEMEJA LAPANGAN

– BUAT KEMEJA  PDH/PDL/KEMEJA LAPANGAN SOCRATES17  –

PRODUKSI KAMI ANTARA LAIN KEMEJA YANG KAMI PRODUKSI DENGAN JAMINAN KUALITAS BAHAN, BORDIR  DENGAN KUALITAS TERBAIK YANG BISA KAMI BERIKAN PADA ANDA.

Kami menerima pembuatan kemeja untuk seragam kerja, buat kemeja pdh/pdl/kemeja lapangan  untuk komunitas, buat kemeja pdh/pdl/kemeja lapangan kelas, buat kemeja pdh/pdl/kemeja lapangan untuk komunitas dan buat kemeja pdh/pdl/kemeja lapangan untuk event dengan mengutamakan kualitas dan kecepatan produksi.



ESTIMASI WAKTU PENGERJAAN: 1-3 MINGGU TERGANTUNG JADWAL PRODUKSI KAMI

 

BAHAN YANG KAMI TAWARKAN DAN PRAKIRAAN HARGA

# BAHAN KEMEJA

– PDL AMERICAN ENGLAND – PERKIRAAN HARGA 110-125 RIBU

-PDL NAGATA -PERKIRAAN HARGA 115-135  RIBU

– PDL GLORIA DRILL -PERKIRAAN HARGA 110-135 RIBU

– PDL RIPSTOP-PERKIRAAN HARGA 110-135 RIBU

 



Penjelasan tentang bahan kemeja

Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat. Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

Kain drill yang ringan atau tipis biasanya digunakan sebagai bahan pakaian seperti kemeja, jaket safari, blus, dan pakaian olahraga. Untuk kain drill yang lebih tebal biasanya digunakan sebagai bahan korset dan bahan pakaian kerja atau seragam. Penggunaan yang paling umum dari kain drill ini adalah pakaian olahraga dan seragam dalam bentuk khaki. Khaki diambil dari bahasa Hindi yaitu “khak” yang berarti warna debu, oleh karena itu model khaki ini biasanya kainnya berwarna cokelat.

Kain drill cenderung berwarna khaki atau mirip dengan warna debu maka pada jaman dahulu kain drill ini biasa dipakai untuk pembuatan seragam tentara karena warnanya sesuai dengan warna lingkungan sehingga cocok untuk kamuflase. Pada perang dunia kedua kain drill sangat populer sebagai bahan pembuatan seragam militer. Setelah perang dunia kedua usai banyak tentara kembali ke kampus sehingga kain drill menjadi popular karena digunakan untuk membuat pakaian kasual.

Kain drill yang berat karena berbahan kain yang tebal biasanya digunakan untuk membuat seragam juru masak atau koki karena kainnya yang tebal bisa melindungi pemakainya dari panas. Berdasarkan besar kecilnya serat, kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

a.    Kain Twist Drill atau kain drill serat kecil.
b.    Kain American Drill atau kain drill serat sedang.
c.    Kain Japan Drill atau kain drill serat besar.

kami hanya menyediakan 2 tipe drill yaitu american drill dan japan drill atau nagata drill

 

1. Kain American Drill
Karakteristik kain American drill adalah permukaan kainnya lebih lembut. Kain jenis American drill terbuat dari bahan katun dan polyester.  Anda bisa menggunakan jenis kain ini untuk membuat jas almamater.


2.    Kain Japan Drill
Jenis kain drill yang paling populer digunakan untuk membuat seragam khususnya untuk seragam lapangan adalah kain japan drill. Kain japan drill memiliki karakteristik lebih kuat dan tebal dibandingkan jenis kain lainnya. Kain japan drill yang paling disukai adalah yang komposisinya lebih banyak terbuat dari katun karena lebih nyaman dipakai dibandingkan kain japan drill yang banyak kandungan polyesternya.Merek yang terkenal adalah Nagata Drill jenis kain ini yang dipakai untuk crew trans tv sebagai contohnya.



 

* HARGA DIATAS SUDAH TERMASUK BORDIR 

* BORDIR KAMI MENGGUNAKAN BORDIR KOMPUTER ( sudah termasuk bagian dada,bagian belakang dan lengan satu)

* HARGA BISA BERUBAH-UBAH SEWAKTU-WAKTU TERGANTUNG HARGA KAIN

* ESTIMASI DI ATAS HANYA SEBAGAI RUJUKAN HARGA PASTI SILAHKAN TANYA PADA KAMI..HARGA BISA LEBIH MURAH

* PROSES NEGOISASI BISA DIKORDINASIKAN

* MENERIMA KERJASAMA DAN SPONSHORSHIP

 

BUAT KEMEJA PDH/PDL/KEMEJA LAPANGAN