PORTOFOLIO PRODUKSI KAOS DAN SABLON SOCRATES17 SABLON SOLO DAN JOGJA

DISINI TEMPAT BUAT KAOS ATAU BIKIN KAOS SABLON SOLO, yuk lihat hasil produksi kaos kami.

Silahkan lihat portofolio kami, bagaimana kami bekerja dengan penuh cinta dalam mengerjakan order dari kalian

*Silahkan klik more dan klik gambar untuk memperbesar dan memperjelas gambar.

HALO MAS DAB!!

kalian mau bikin kaos tapi bingung tempatnya?

kalian beruntung sudah berkunjung di website kami. kami adalah vendor kaos dan sablon yang akan membuat kalian menjadi lebih tampan dengan memakai kaos dari kami.

DISINI TEMPAT BUAT KAOS DAN SABLON SOLO JOGJA DAN SELURUH INDONESIA

kenapa harus kami?

pertama, kaos kalian akan memakai bahan yang enak, lembut dan ademmm banget secara kami memakai kaos dengan bahan cotton combed 30s berkualitas, terus yang membuat kalian akan lebih tampan lagi size chart yang kami pakai adalah size distro dengan badan panjang dan lengan menggantung, jadi bentuk kaos kalian akan lebih bagus daripada yang memakai ukuran kaos konvesional yang bentuknya kotak dan kurang kece bila kalian pakai.

kedua bahan/ material yang kami gunakan untuk menyablon kaos kalian seperti tinta, obat afdruk dll memakai tinta berkualitas looo, untuk rubber, sw dll kami memakai tinta produk dari matsui yang sudah banyak dikenal sebagai salah satu tinta dengan kualitas yang bagus.

ketiga proses yang bagus akan menghasilkan produk yang bagus juga, rentetan produksi kami sudah menerapkan standar operasinal produksi mulai dari penerimaan order, fix desain, pencampuran warna, finishing kemudian packing dll sudah terorganisir secara baik.

keempat masalah waktu pengerjaan, waktu yang kami butuhkan untuk membuat kaos kalian sekitar 1-2 minggu dan kondisional sesuai jadwal produksi yang kami susun. kalian mau kilat juga bisa dengan membayar ongkos lebih kaos kalian akan diproses lebih cepat dab.

kelima ada harga ada barang, jangan gundah, risau atau galau harga produksi di tempat kami sangat terjangkau dan fleksibel jika kalian mencetak kaos dengan jumlah banyak jangan ragu-ragu untuk nego dengan kami. semakin banyak pesanan semakin murah harganya yaak.. jangan bilang mahal jika belum lihat kaos yang akan kalian pakai, semua di produksi dengan material yang berkualitas tentunya.

keenam pelayanan , kami akan melayani anda sepenuh hati jiwa dan raga kami, hubungi saja kontak kami, kami akan merespon anda dengan secepat mungkin dan sebaik mungkin, tanya-tanya dulu juga bolehh tapi jangan tanya sudah punya pacar belum yakk..kalo kalian merasa jawaban/respon dari kami agak lama jangan sediih dulu yak..admin juga sedang melayani customer lain dalam waktu bersamaan..pasti akan di jawab kok

ketujuh jika kalian dari jauh umpanya dari luar jawa atau luar solo dan jogja, kaos pesanan anda akan kami kirim menggunakan jasa ekspedisi baik cargo, pos, jne atau tiki sesuai permintaan anda. untuk wilyah solo dan jogja ongkos kirim gratis dari kami.

kedelapan tak ada yang sempurna, kami akan terus belajar dan belajar untuk memperbaiki diri, mohon maaf jika dari kami ada kesalahan yang baik de sengaja dan tidak di sengaja saran dan kritik anda akan kami terima dengan teramat baik untuk memperbaiki diri kami semoga kedepannya bisa lebih dan lebih baik lagi.

kesembilan terima kasih siudah membaca artikel yang lumayan panjang ini.


SEKARANG KALIAN TAHU KALAU MAU BUAT KAOS DIMANA KAN?

JANGAN RAGU ATAU BIMBANG KAMI SIAP MEMBANTU ANDA.

SEMOGA ANDA SEHAT DAN SUKSES SELALU

SALAM HORMAT KAMI SOCRATES17 SABLON 

PORTOFOLIO PRODUKSI KAOS DAN SABLON SOCRATES17 SABLON SOLO DAN JOGJA