BELAJAR SABLON YUK

kumpulan-tips-dan-trik-sablon

Di artikel ini kami akan membahas tentang semua yang berhubungan dengan sablon. artikel ini berisi tentang kumpulan tips dan trik sablon, ilmu manajemen usaha sablon,software yang berhubungan dengan sablon, bagaimana menjalankan usaha sablon dll yang kami kumpulkan dari beberapa master yang bergerak dalam bidang sablon yang memudahkan kita pelaku sablon untuk menjadi lebih baik dan lebih baik.sumber artikel akan selalu kami sebutkan untuk menghargai ilmu yang sudah kami share kepada teman-teman sabloners, semoga yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk teman-teman sabloners se nusantara.

BELAJAR SABLON YUK


KATA PENGANTAR

Nampaknya industri sablon semakin dikenal dan digemari serta sudah merupakan bagian tersendiri yang tak dapat dipisahkan dalam berbagai perkembangan industri perdagangan, sosial dan politik. Bahkan kemajuan yang dicapainya tidak terbatas pada wilayah perkotaan, tetapi telah merambah jauh kepelosok desa-desa. Hal ini dikarenakan bahwa sistem cetak sablon merupakan suatu usaha yang dapat dilakukan dimana saja serta dapat dikerjakan oleh siapa saja, baik secara tradisional maupun secara mesin. Bagi daerah desa yang belum terjangkau oleh listrik, sablon tetap mampu melakukan sistem pencapan dengan baik dan sempurna. Karena itu tidaklah mengherankan bila perkembangan yang dapat dicapainya benar-benar pesat.

Lebih dari itu, sistem cetak dengan sablon juga telah diterapkan disekolah-sekolah dan tempat-tempat pendidikan luar sekolah. Bahkan dalam program kerja perkampungan dan karang taruna, sering pula diterapkan dan diajarkan bagaimana cara mencetak dengan sistem sablon. Ini benar-benar perkembangan yang menggembirakan karena dengan begitu sudah maju selangkah untuk mencapai terwujudnya lapangan kerja baru.

Semakin berkembangnya sistem cetak sablon, semakin dibutuhkan buku-buku petunjuk serta tenaga-tenaga terlatih yang benar-benar profesional. Karena pada kenyataannya, sistem cetak sablon berbeda dengan sistem cetak mesin. Apa yang tak dapat dilakukan cetak mesin dapat dikerjakan dengan sempurna oleh cetak sablon.

Sayang, buku-buku pedoman yang seharusnya dapat dijadikan suluh tentang sistem cetak sablon sampai sekarang masih minim. Untuk itu penulis mencoba menyusun tatacara menyablon dari mulai tahap awal sampai pada proses hasil yang sempurna. Adapun berhasil atau tidaknya nanti tergantung dari bagaimana anda mempraktekkannya berdasarkan isi buku ini. Kalau anda benar-benar mematuhi petunjuk yang ada didalam buku ini, insya Allah kegagalan yang mungkin anda alami hanya 2,5%. Karena itu pelajarilah baik-baik isi buku ini dan setelah faham harus segera dipraktekkan.

Bagi anda tingkat pemula, buku ini merupakan petunjuk terbaik untuk anda melangkah dalam sistem cetak sablon. Dan anda akan mengetahui secara persis apa dan bagaimana itu sablon serta bagaimana pula cara melaksanakannya. Selamat bekerja semoga berhasil.

klik disini untuk membaca artikel ini secara full

BELAJAR SABLON YUK