Kaos sablon plastisol solo

Pada dasarnya tinta sablon ada dua jenis, yakni tinta dengan bahan dasar air atau yang disebut dengan waterbase dan tinta yang berbahan dasar minyak atau solvenbase. Bila anda ingin membuat sablonan yang awet dan tahan lama, mengetahui jenis-jenis tinta yang digunakan sangat diperlukan. Yang termasuk dalam sablon tinta waterbase antara lain sablon pigment dan rubber. […]

Read more
Bikin kaos pondok pesantren

Bikin kaos pondok pesantren. Hubbul watton kaos angkatan ponpes tuban. Matursuwun sampun order mase. Semoga jadi santri yg berguna untuk nusa dan bangsa, hafidz alquran dan jadi anak yg sholeh. —- Material cotton combed 30s Matsui rubber ink Handfell Finishing press 124 pcs —– Yuk dab.. ­čÖő Buat kaosmu disini aja. Dengan harga istimewa Karena […]

Read more
Sablon solo murah

Sablon solo murah yuk buat kamu yang berada diarea solo dan sekitarnya, nikmati pelayanan kami jika kamu dan temanmu butuh jasa buat kaos dan sablon solo murah, apa sih yang membuat kamu harus order sablon solo murah disini..? Silahkan disimak ya kelebihan jasa sablon solo murah di tempat kami. Buat kaosmu disini aja. Dengan harga […]

Read more
AFDRUK SABLON

Apakah sisa obat afdruk yg mugkin udah seminggu atau lebih masih bisa di gunakan..dan apakah waktu penyinaran jg sama seperti waktu awal afdruk? jawaban ini berasal dari beberapa teman sablon yang berkumpul di groub wa 1.obat afruk masih bisa digunakan dengan syarat obat afduk masoh dalam kondisi baik tidak kering atau jamuran dan disimpan ditempat […]

Read more
CARA AFDRUK FILM SABLON YANG BENAR

Cara afdruk film sablon yang benar, afdruk sablon?? terkadang kita dipusingkan dengan urusan afdruk sablon yang sebenrnya gampang, sebelum membaca artikel cara afdruk film sablon yang benar pasti kita sering mengalami hal ini hmmmm susah gak yaa? kok kalo aku ngafdruk susah disemprot? kok aku ngafdruk sering ambrol? kok aku ngafdruk hasilnya bergerigi? kok kalo […]

Read more
cara sablon burnout yang benar

cara sablon burnout yang benar, dalam sablon manual banyak teknik yang tidak bisa dilakukan oleh sablon digital dan sablon manual cenderung bersifta unik mempunyai sisi seni dan sentuhan dari seniman sablon, salah satu teknik sablon adalah burnout yang bisa kamu baca artikelnya dibawah ini. sablon ini memang jarang dilakukan karena banyak yg belum tahu tentang […]

Read more
BRIGHT COPPER METALLIC SABLON PLASTISOL DENGAN WARNA TEMBAGA

BRIGHT COPPER METALLIC adalah tinta sablon dari wilflex yang mempunyai warna tembaga, karena jujur saja untuk mencampur warna menjadi warna tembaga sangat sulit meskipun menggunakan pantone sebagai dasar maka dari itu untuk memudahkan kita dalam mengeksekusi desain yang menggunakan warna tembaga,kamu bisa pakai BRIGHT COPPER METALLIC tinta┬áSABLON PLASTISOL DENGAN WARNA TEMBAGA dari wilflex. yuk baca […]

Read more
ZAT ADDITIVE ATAU TAMBAHAN UNTUK SABLON DAN CARA MENGGUNAKANNYA

ZAT ADDITIVE ATAU TAMBAHAN UNTUK SABLON DAN CARA MENGGUNAKANNYA dalam dunia sablon untuk penggunaan tinta ada beberapa zat yang ditambahkan agar hasil sablon maksimal, zat additive ini terjual terpisah sebagai tambahan pada proses penyablonan yuk lihat zat additive apa saja yang harus kamu ketahui agar sablon kamu maksimal ADDITIVE MT FIXER F adalah additive yang […]

Read more
macam macam sablon dan contohnya

yuk baca artikel kami tentang┬ámacam macam┬ásablon┬ádan contohnya,┬ábanyak diantara kustomer kami menanyakan tentang sablon sebelum memesan kaos ┬ásehingga kami tergerak untuk berbagi informasi tentang macam macam sablon dan contohnya agar kamu tidak bingung memilih dan membedakan sablon dan kaos yang ingin kamu pesan. ada beberapa macam-macam sablon yang bisa diaplikasikan dalam sablon manual dan tidak bisa […]

Read more