AFDRUK SABLON

Apakah sisa obat afdruk yg mugkin udah seminggu atau lebih masih bisa di gunakan..dan apakah waktu penyinaran jg sama seperti waktu awal afdruk? jawaban ini berasal dari beberapa teman sablon yang berkumpul di groub wa 1.obat afruk masih bisa digunakan dengan syarat obat afduk masoh dalam kondisi baik tidak kering atau jamuran dan disimpan ditempat […]

Read more
CARA AFDRUK FILM SABLON YANG BENAR

Cara afdruk film sablon yang benar, afdruk sablon?? terkadang kita dipusingkan dengan urusan afdruk sablon yang sebenrnya gampang, sebelum membaca artikel cara afdruk film sablon yang benar pasti kita sering mengalami hal ini hmmmm susah gak yaa? kok kalo aku ngafdruk susah disemprot? kok aku ngafdruk sering ambrol? kok aku ngafdruk hasilnya bergerigi? kok kalo […]

Read more
cara sablon burnout yang benar

cara sablon burnout yang benar, dalam sablon manual banyak teknik yang tidak bisa dilakukan oleh sablon digital dan sablon manual cenderung bersifta unik mempunyai sisi seni dan sentuhan dari seniman sablon, salah satu teknik sablon adalah burnout yang bisa kamu baca artikelnya dibawah ini. sablon ini memang jarang dilakukan karena banyak yg belum tahu tentang […]

Read more
BRIGHT COPPER METALLIC SABLON PLASTISOL DENGAN WARNA TEMBAGA

BRIGHT COPPER METALLIC adalah tinta sablon dari wilflex yang mempunyai warna tembaga, karena jujur saja untuk mencampur warna menjadi warna tembaga sangat sulit meskipun menggunakan pantone sebagai dasar maka dari itu untuk memudahkan kita dalam mengeksekusi desain yang menggunakan warna tembaga,kamu bisa pakai BRIGHT COPPER METALLIC tinta SABLON PLASTISOL DENGAN WARNA TEMBAGA dari wilflex. yuk baca […]

Read more
ZAT ADDITIVE ATAU TAMBAHAN UNTUK SABLON DAN CARA MENGGUNAKANNYA

ZAT ADDITIVE ATAU TAMBAHAN UNTUK SABLON DAN CARA MENGGUNAKANNYA dalam dunia sablon untuk penggunaan tinta ada beberapa zat yang ditambahkan agar hasil sablon maksimal, zat additive ini terjual terpisah sebagai tambahan pada proses penyablonan yuk lihat zat additive apa saja yang harus kamu ketahui agar sablon kamu maksimal ADDITIVE MT FIXER F adalah additive yang […]

Read more
macam macam sablon dan contohnya

yuk baca artikel kami tentang macam macam sablon dan contohnya, banyak diantara kustomer kami menanyakan tentang sablon sebelum memesan kaos  sehingga kami tergerak untuk berbagi informasi tentang macam macam sablon dan contohnya agar kamu tidak bingung memilih dan membedakan sablon dan kaos yang ingin kamu pesan. ada beberapa macam-macam sablon yang bisa diaplikasikan dalam sablon manual dan tidak bisa […]

Read more
Tempat buat kaos natal dan gereja

Tempat buat kaos natal dan gereja yuk bagi kamu yang mau menyambut dan merayakan natal dengan keluarga, teman-teman dan satu gereja dan mau bikin dresscode biar kompak percayakan kaos natal dan gereja mu ditempat kami, akan kami berikan bonus menarik yaitu pin disetiap kaos dengan desain natal dan cashback bagi kamu yang pesen lebih dari […]

Read more
Tempat sablon kaos recommended buat kamu

Yuk dab🙋 Buat kaosmu disini aja.  Dengan harga istimewa Simak kelebihan kami ——————————— * free ongkir wilayah solo dan jogja  * free pin atau sticker untuk setiap         pembuatan  kaos di tempat kami *fast respon * pelayanan yg ramah * $harga yg terjangkau * kualitas kaos dan sablon yg oke * pengerjaan cepat⚡ ———————————CUMA 40 […]

Read more
Buat Kaos Termurah ya disini!!

Cari tempat buat kaos tapi budget mepet? cari tempat buat kaos tapi butuh cepet ? cari  yang bisa pesen online dan terjamin? cari yang punya kualitas yang bagus? cari yang adminnya ramah? bingung cari yang terbaik? YUK PESEN KAOS DI SOCRATES AJA.  kami berikan yang terbaik untuk kamu. pemesanan kaos ditempat kami bakal membuatmu nyaman […]

Read more
SABLON SOLO

SABLON SOLO. buat kamu yang sedang cari tempat produksi kaos untuk kelas, komunitas , event dll, kamu bisaa menghubungi kami. kami socrates17 sablon solo menawarkan penawaran terbaik kepada teman-teman ynag membutuhkan jasa sablon solo, apa sih kelebihan kami ? socrates17 sablon solo mempunyai beberapa kelebihan sebagai tempat produksi kaosmu, yuk silahkan baca tentang kami dan […]

Read more
Contact Person WhatsApp us