SABLON KILAT SOLO

SABLON KILAT SOLO, socrates17 sablon adalah jasa Sablon solo, Konveksi solo terbaik dan termurah di solo ada servis spesial dari kami yang tidak bisa kamu temukan di tempat sablon manapun yaitu sablon kilat solo, layanan sablon kilat solo dari socrates17 adalah layanan dalam produksi kaos dalam waktu yang sangat singkat dengan durasi 1-4 hari pengerjaan, servis ini menjadi salah satu kelebihan kami dalam membuat kaos kilat kamu.

banyak customer yang bingung dan kesusahan yang mencari vendor sablon solo yang bisa buat kebut-kebutan bisa jadi dari customer kehabisan waktu dalam mengumpulkan data dan dana sehingga pesen kaosnya mepet banget, event mendadak atau perintah dari atasan yang mengharuskan kamu bikin dresscode dalam eventnya. yuk merapat di socrates17 sablon dan rasakan servis sablon kilat solo dari kami. Gimana caranya atau syaratnya mas agar kaos kami bisa jadi 1-4 hari sudah mepet banget nihh?

yuk simak, gimana biar kaos kamu bisa masuk dalam layanan ini

– sablon kilat ini ada sedikit biaya tambahan harga dibandingkan order reguler, ada tambahan harga mulai 2-5 ribu       per kaos dari order normal

– kaos maksimal 1-2 warna sablon, hal ini bisa mempercepat proses produksi sangat disarankan satu warna sablon

– pembayaran dp 70%

– sudah mempersiapkan desain kaos atau konsepnya file berupa cdr/coreldraw

– fix jumlah kaos dan rincian sudah dipersiapkan dengan matang

– jika gak bisa desain, tim kami akan bantu gratis buat kamu

APAKAH KUALITAS KAOS TETAP BAGUS?

kaos akan tetap mengikuti standar operasional sistem yang ada mulai dari proses potong sampai finishing akan sama dengan order normal dan kami jamin kaosmu akan tetap oke dengan kualitas yang kamu harapkan jadi jangan khawatir guys.

KOK BISA CEPET MAS?

tim kami siap kerja ekstra untuk layanan ini, lembur dan memproses order kamu secepatnya maka dari itu ada tambahan harga sebagai reward dari tim kerja kami agar selalu semangat

itulah layanan sablon kilat solo dari socrates17 sablon solo, jangan ragu jika kamu butuh kaos cepat untuk eventmu dll datang ketempat kami dan kami berikan yang terbaik buat kamu dan kami pastikan kaosmu jadi tepat waktu.

SOCRATES17 SABLON KILAT SOLO

 

 

 

SABLON KILAT SOLO