RAJANYA BIKIN KAOS SUPORTER BOLA

RAJANYA BIKIN KAOS SUPORTER BOLA.. Sepakbola adalah salah satu olahraga paling populer di indonesia. Dari anak kecil tua muda pasti menyukai sepakbola. masing masing daerah kemudian punya klub andalan, hingga menciptakan yang namanya suporter atau pendukung kesebelasan. sepak bola sudah mendarah daging di hati orang indonesia, sepakbola bagi orang indonesia bukan hanya sekedar olahraga akan tetapi sebuah kebanggaan dan jiwa bagi setiap penikmatnya.

Di inggris ada yang namanya hooligans yakni suporter fanatik pada tim kesebelasan. Jumlah mereka sangat besar dan fantastis. Dan tak ketinggalan di indonesia juga memiliki suporter atau pendukung tim sepakbola yang fanatik demikian.
Bahkan sosok yang juga disebut juga sebagai pemain kedua belas ini dianggap sebagai salah satu faktor penentu hasil akhir pertandingan Sepak bola. Dukungan dengan yel-yel diiringi tabukan alat musik akan memberikan motivasi untuk pemain Sepak bola. biasanya untuk menunujukkan identitas dan kebanggan akan klub sepak bolanya supporter menggunakan kaos sebagai media identitasnya. kami sebagai vendor kaos dan sablon mensupport penuh untuk para supporter menggunakan jasa kami untuk bikin kaos atau buat kaos supporter bola di tempat kami.
kami akan memberikan pelayanan dan penawaran istimewa untuk para supoorter sepakbola indonesia sebagai temapat bikin kaos atau buat kaos suporter bola. kami akan memberikan harga spesial  untuk bikin kaos suporter bola ditempat kami sebagai dukungan kami terhadap perkembangan sepak bola tanah air dan membuat kalian para supoorter agar terus semangat dalam memberi dukungan terhadap klubnya.
DISKON 10% dari total harga akan kami berikan untuk para suporter bola yang membuat atau bikin kaos supporter bola di tempat kami plus pin atau gantungan kunci sebagai bonusnya.

kami menyambut dengan ramah kepada  teman-teman supporter sepakbola indonesia untuk membuat kaos supporter bola dari seluruh penjuru indonesia meliputi : buat kaos supporter Viking (pendukung persib),buat kaos supporter Aremania (suporter arema malang),buat kaos supporter  Bonek (suporter persebaya),  buat kaos supporter The Jakmania (suporter persija),buat kaos supporter  Pusamania (suporter persisam samarinda), buat kaos supporter LA Mania (suporter persela lamongan), buat kaos supporter SMeCK Hooligan (suporter PSMS medan), buat kaos supporter SMeCK Hooligan Panser Biru (suporter PSIS solo), buat kaos supporter The Macz Man (suporter PSM Makasar), buat kaos supporter Pasoepati, dll

DI BAWAH INI ADALAH CONTOH PRODUKSI KAMI UNTUK KAOS SUPORTER BOLA

RAJANYA BIKIN KAOS SUPORTER BOLA