DESAIN KAOS ONLINE

DESAIN KAOS ONLINE, Jika kalian suka dan hobi dengan kaos, suka berjualan kaos dan sering menjadi tempat buat  sablon kaos bagi temen-temen kalian, tapi gak bisa desain kaos atau gak punya aplikasi seperti corel, ai atau phothosop untuk desain dan gak bisa mengoperasikannya.

banyak situs-situs yang membuat kalian bisa desain kaos secara online secara mudah dan sederhana kalian bisa membuka refrensi dari kami untuk bisa desain kaos secara online.


.

1. www.customink.com

Yang pertama adalah custum ink. Klik judul tersebut untuk langsung menuju pada menu tempat pengeditan. Adapun penampakannya seperti gambar dibawah ini :

desain kaos online 1

Disini sobat dapat memilih warna kaos sesuai dengan yang sobat inginkan, yaitu pada menu “swap item” yang berada dipojok atas sebelah kiri. Kemudian sobat dapat memberikan tulisan sesuai dengan yang sobat inginkan pada menu “add text” dan dapat memberikan nama sobat dilengkapi dengan 2 nomer dibawahnya pada kaos tersebut dengan memilih menu “add names“.

Apabila sobat sudah mempunyai desain sendiri yang ingin diletakan pada kaos, sobat dapat memilih menu “add art” kemudian klik upload now. Tunggu sampai proses penguploadan selesai.

desain kaos online 2

desain kaos online 3

desain kaos online 4

desain kaos online 5

Setelah itu atur desain yang telah diupload tadi sampai posisinya dirasa cukup pas pada kaos tersebut. Jika sudah klik save/sent untuk mendownload hasilnya, namun harus register terlebih dahulu.

desain kaos online 6

.


2. www.uberprints.com

Ini yang kedua, yaitu uber prints. Klik judul diatas agar langsung kepada tempat pengeditan. Penampakannya seperti dibawah ini :

cara mendesain kaos secara online 1

Disini sobat dapat memilih warna dengan mengklik menu “edit product“, kemudian bisa memberikan tulisan dengan mengklik menu “add text“. Disini saya mencontohkan dengan menggunakan kaos warna hitam. Apabila sobat mempunyai desain yang ingin diletakan pada kaos, sobat dapat menguploadnya dengan mengklik menu “add image“, setelah itu klik “upload Image“. Seperti gambar dibawah ini :

cara mendesain kaos secara online 2

Setelah terupload atur desainnya sampai dikira pas dan cukup, setelah itu klik “save load” untuk mendownloadnya, akan tetapi harus register terlebih dahulu. sebagai tanda feedback kita kepada pemilik web yang telah menyediakan fitur tersebut.

cara mendesain kaos secara online 3


jika masih kesulitan kalian bisa memanfaatkan jasa desain kaos antara lain http://desainarena.com , atau artist/ desainer kaos yang bisa kalian temukan di facebookatau situs2 seperti behance.net, 99 desain dll.

 

DESAIN KAOS ONLINE