BUAT POLO SHIRT

-BUAT POLO SHIRT-

 

PRODUKSI KAMI ANTARA LAIN POLO SHIRT YANG KAMI PRODUKSI DENGAN JAMINAN KUALITAS BAHAN, BORDIR DAN SABLON DENGAN KUALITAS TERBAIK YANG BISA KAMI BERIKAN PADA KONSUMEN KAMI.

Kami menerima pembuatan polo shirt untuk seragam kerja, buat polo shirt untuk komunitas, buat polo shirt untuk kelas, buat polo shirt untuk komunitas dan buat polo shirt untuk event dengan mengutamakan kualitas dan kecepatan produksi.



ESTIMASI WAKTU PENGERJAAN: 1-3 MINGGU TERGANTUNG JADWAL PRODUKSI KAMI


BAHAN YANG KAMI TAWARKAN DAN PRAKIRAAN HARGA

# BAHAN LAKOS

– LAKOS COTTON PIQUE -PERKIRAAN HARGA 75-90 RIBU

– LAKOS COTTON CVC -PERKIRAAN HARGA 75-90 RIBU (recommended , bahan yg paling sering dipesan)

– LAKOS PE-PERKIRAAN HARGA 70-75 RIBU (untuk event )



Penjelasan tentang bahan polo shirt

Lacoste Cotton Pique

Kain lacoste cotton pique dapat diklasifikasikan ke dalam jenis kain yang mempunyai tekstur berpori-pori pada ke dua sisi bahannya (bagian luar dan dalam). Seperti produk kaos yang dibuat dari material cotton pada umumnya, kain lacoste cotton pique ini juga terasa sangat nyaman dan adem saat dipakai. Harga jual lacoste cotton pique adalah yang paling tinggi.

Lacoste Cotton CVC

Lacoste cotton CVC merupakan jenis bahan kaos yang dibuat dari campuran cotton dan polyester, sehingga campuran keduanya dapat menghasilkan sifat yang sangat bagus yaitu memilki daya serap yang tinggi serta kekuatan yang tinggi pula.

Tidak seperti kain lacoste cotton pique yang mempunyai tekstur berpori-pori pada ke dua sisi bahannya, tekstur kain lacoste cotton CVC ini pada sisi bagian dalam tidak berpori-pori. Untuk kenyamanan dan harga sedikit di bawah lacoste cotton pique.

Lacoste PE (Polyester)

Sesuai dengan namanya kain lacoste PE ini termasuk kedalam jenis bahan kain yang mengandung campuran polyester, karena memang bahan dasar pembuatannya adalah benang polyester. Tesktur dan pori-pori dari kain lacoste PE cenderung lebih besar jika di bandingkan dengan lacoste cotton pique dan lacoste cotton CVC.


* HARGA DIATAS SUDAH TERMASUK BORDIR , KERAH DAN RIT LENGAN

* BORDIR KAMI MENGGUNAKAN BORDIR KOMPUTER

(ESTIMASI BIAYA DITAS UNTUK  AREA LOGO DEPAN DADA DAN BELAKANG A4)

* HARGA BISA BERUBAH-UBAH SEWAKTU-WAKTU TERGANTUNG HARGA KAIN

* ESTIMASI DI ATAS HANYA SEBAGAI RUJUKAN HARGA PASTI SILAHKAN TANYA PADA KAMI..HARGA BISA LEBIH MURAH

* PROSES NEGOISASI BISA DIKORDINASIKAN

* MENERIMA KERJASAMA DAN SPONSHORSHIP


SOCRATES17 TEMPAT BUAT POLO SHIRT BERKUALITAS

BUAT POLO SHIRT