TEMPAT SABLON KAOS MANUAL TERBAIK

SABLON KAOS MANUAL TERBAIK. socrates17 menerapkan sablon manual untuk proses cetak sablonnya. karena sablon manual memiliki berbagai macam kelebihan antara lain,:

1.Sablon kaos manual adalah sablon atau jenis cetak dengan harga paling terjangkau, terlebih dengan jumlah kuantiti besar maka harga sablon akan disesuaikan atau lebih murah. karena menggunakan settingan yang sama yaitu screen fim yang bisa dipakai sampai 1000 kaos sekalipun.

2. Pengerjaan yang cepat, sablon manual terkenal dengan kecepatan dalam produksinya, tergantung SDM atau operator sablonnya yang mengerjakan semakin ahli dan profesional maka kecepatan produksi bukan masalah dan minim hambatan dibanding sablon digital.

3.Keawetan sablonan. hasil sablon menggunakan sablon manual secara hasil dan ketahanan lebih bisa diunggulkan daripada sablon digital, karena sablon manual dalam pengerjaannnya saja sudah menerapkan 2-3 kali naik. artinya dalam proses sablon cetakan sablon ditumpuk sebnayak 3 kali agar hasil solid, serat kain sudah tidak terlihat dan penegringan sempurna.apabila di bandingkan dengan sablon digital yang hanya satu kali naik print.

4. Variasi sablon manual jauh lebik banyak dibandingkan dengan digital. variasi sablon manual mempunyai berbagai macam variasi dalam pengerjaannya. seperti glow in the dark, HD, FOAM, FLOCK, burn out, discharge dll hal ini sangat support untuk aplikasi industri clothing yang sekarang jauh berkembang pasarnya.

5. Sablon manual adalah bagian dari sebuah seni yaitu seni cetak saring. Dalam proses penyablonan melibatkan rasa/feeling pada diri operator sablon baik pada proses afdruk, pencampuran warna dan proses penyablonan sehingga hasil yang kalian dapatkan tak sekedar sebuah kain yang di cetak dengan printer yang hanya membutuhkan control+p.

Untuk memberikan hasil sablon manual terbaik socrates17 sablon punya satndart operasi produksi yang kami terapkan untuk mencetak kaos kalian antara lain:

      

 

TEMPAT SABLON KAOS MANUAL TERBAIK