BIKIN KAOS RAGLAN MURAH

BIKIN KAOS RAGLAN

Kaos raglan adalah kaos yang memiliki potongan diagonal warna berbeda pada bagian lengan. Beberapa macam kaos raglan ialah kaos raglan lengan panjang, kaos raglan lengan pendek, dan kaos raglan lengan tiga perempat. Kaos ini terbilang sangat populer dan sering digunakan para remaja. kaos raglan juga menjadi salah satu produks dari clothingline karena kaos ini sangat elegan menimbulkan kesan sporty dan segar karena perpaduan warna atau kombinasi antara badan dan lengan.

kalau kalian mau bikin kaos raglan atau buat kaos raglan dengan desain kalian sendiri kalian bisa buat di socates17, kaos kalian akan ditangani secara profesional dan menggunakan bahan berkualitas dan pengerjaan kaos yang cepat

harga untuk buat kaos raglan atau bikin kaos raglan ini ditempat kami sangat terjangkau yaitu 55.000 per pcs.Untuk lengan panjang kalian kalian cukup menambah 5 ribu jika tanpa rib dan 7 ribu rupiah kalo memakai rib. minimal pemesanan ditempat kami adaah 12 pcs per desain.

silahkan hubungi kontak kami untuk memesan kaos kalian dan baca cara pemesanan biar pesanan kalian bisa kami proses lebih cepat.

BIKIN KAOS RAGLAN MURAH