TENTANG KAMI

TEMPAT BUAT SABLON KAOS SOLO Selamat datang di situs kami, perkenalkan kami  adalah vendor clothing dan merchandise. Perusahaan kami berdiri pada tahun 2012. Didirikan di Yogyakarta oleh muhamad fahrur rozi dan sekarang kantor pusat berada di kota solo untuk memperbesar kapasitas produksi.

Produksi kami antara lain kaos,polo shirt, kemeja, jaket, totebag,jasa sablon,  pin dan gantungan kunci

kami melayani pembuatan kaos dll dengan desain kalian sendiri dengan jumlah minimum order 12 pcs per desain dengan mengutamakan kualitas dan kecepatan produksi serta harga yang terjangkau.

pengalaman kami selama 4 tahun berada di dalam industri ini membuat kami bisa menghasilkan produk yg layak jual dan bisa bersaing di pasar baik nasional maupun internasional. Terbukti dari beberapa order datang dari perusahaan-perusahaan besar seperti bank indonesia, bank mandiri, bank bri, axa finance, telkomsel, toyota dll dan dari internasional produk kami sudah sampai Australia, Malaysia, Singapura, Mesir dan Jepang bisa dilihat di portofolio dan galeri produksi kami. Kami juga dipercaya menjadi vendor beberapa brand clothing untuk menjadi tempat produksi .

Team produksi kami terdiri dari pemuda-pemuda penuh semangat dan ahli di bidangnya yang terbagi dalam beberapa divisi yaitu divisi marketing, divisi jahit, divisi sablon, divisi afdruk, divisi finishing dan divisi afdruk. bekerja dibawah manajemen yang mengutamakan ketepatan waktu produksi dan kualitas produk tentunya yang didasari SOP sebagai acuannya. Peralatan kami menggunakan alat yang sudah reccomended dengan akurasi dan presisi tinggi serta alat-alat yang menunjang untuk menghasilkan produk terbaik.

Kami akan terus berbenah dan terus berbenah untuk menjadi lebih baik dan memberikan yang terbaik dari kami untuk kamu.

SALAM HORMAT KAMI


SOCRATES17 MANAGEMENT

TEMPAT BIKIN KAOS DAN SABLON BERKUALITAS



 

TENTANG KAMI